//Koordinasi dan Evaluasi Kerja PDAM Tirta Handayani Gunungkidul dengan PT.Pos Indonesia

Koordinasi dan Evaluasi Kerja PDAM Tirta Handayani Gunungkidul dengan PT.Pos Indonesia

Setelah mengalami trobel pada aplikasi pembayaran kurang lebih 3 Bulan yang mengakibatkan pelanggan PDAM Tirta Handayani sempat kebingungan untuk membayar via kantor pos, kini pihak PT.Pos Indonesia Regional Wonosari memberikan titik terang dengan kembali normalnya pelayanan pembayaran PDAM  via Kantor Pos. Setelah diadakan koordinasi dan evaluasi kerja antara Kantor Pos Indonesia Regional Wonosari dengan PDAM Tirta Handayani  Rabu, 30/10/2019 lalu.

Kepala Kantor Pos Wonosari, Budi Purnomo membenarkan bahwa aplikasi pada system Kantor Pos memang selama 3 bulan lalu mengalami permasalahan teknis, namun pihaknya berkomitmen untuk segera dilakukan optimalisasi agar permasalahan yang sama tidak terjadi lagi, Budi Purnomo juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua pelanggan PDAM tirta Handayani atas permasalahan teknis tersebut dan berpesan kepada pelanggan PDAM untuk pembayaran via Kantor Pos saat ini sudah normal kembali.

Hadir pula dalam pertemuan koordinasi tersebut, Direktur Umum PDAM Tirta Handayani Gunungkidul, Kristina Tri Andarwati, SE., MM juga membenarkan bahwa selama 3 bulan Pembayaran PDAM tidak bisa dilakukan melalui PT. Pos Indonesia, namun dengan adanya koordinasi evaluasi kerja ini pihak PT.Pos Indoensia sudah berkomitmen semoga permasalahan teknis tidak terjadi lagi pada system aplikasi pembayaran, karena kerjasama PDAM Tirta Handayani dengan Kantor Pos merupakan kerjasama yang saling menguntungkan dan berharap tidak ada kendala yang berarti.